Register | Sign in

Kenshi PPLPD Kab.Bogor Sumbang 5 Emas di Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar 2014

Selasa, 20 Mei 2014

Share this history on :

Kenshi Kabupaten Bogor Kedua

06
Bekasi | Meski tampil dalam kesederhanaan, kenshi Kabupaten Bogor meraih hasil fantastis dengan menempati juara umum dua pada Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar 2014 di OSO Sport Center, Tambun, Bekasi, 16-18 Mei. Kabupaten Bogor meraih 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu, berselisih tipis hanya satu perak saja dengan juara umum pertama yang ditempati Kota Bogor.
Namun sangat disayangkan, perhatian KONI Kabupaten Bogor terhadap cabang ini termasuk minim. Kempo tak menerima bantuan ketika turun di BK tersebut, padahal kemajuan pesat telah diperlihatkan Perkemi yang aktif membina di bawah asuhan pelatih Maydol Amdriatika dan Irwan Setiawan tak seperti sebelumnya yang selalu nihil prestasi di even Porda.
“Alhamdulillah kami bersyukur punya atlet asli Kabupaten Bogor yang punya semangat juang yang tinggi untuk nama daerah,” ujar Ketua Umum Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bogor, H.Djunaedi Suwanda. “Pencapaian ini tidak terlepas dari bimbingan pelatih Maydol dan Irwan,” tandasnya lagi.
Sementara 6 medali emas diraih dari embu pasangan putra kyu kenshi atas nama Ali Fikri dan Ahmad Zulfikar, embu pasangan putri kyu kenshi (Santalia Claudia dan Anastasia Brenda), embu pasangan campuran kyu kenshi (Ali Fikri dan Anastasia Brenda), randori putri 54 kg (Risma Suryani), randori putri kelas diatas 54 kg (Santalia Claudia) dan randori putra 54 kg yang diraih Edo Nugroho.
Sedangkan medali perak dipersembahkan dari embu beregu putra dengan kenshi Ahmad Zulfikar, Alif Pinapan, Derry Widyasana, dan Hafid Fairus. Lalu tim kenshi Kabupaten Bogor yang dipimpin manajer Suharti juga meraih medali perunggu dari randori putri 51 kg oleh Sawitri Cianisari. “Prestasi maksimal ini di luar dugaan. Kami tidak dibantu saja anak-anak mainnya gila semua, apalagi kalau difasilitasi dengan baik saya yakin bisa lebih dari itu prestasi anak-anak,” jelas pelatih Irwan Setiawan dimana dari 6 emas, 5 emas diantaranya disumbangkan atlet yang masuk PPLPD Kabupaten Bogor yang terpilih ke tim Porda.
Sumber :Jurnal Bogor.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...