Register | Sign in

PRESTISE BUKANLAH PRESTASI

Selasa, 20 Januari 2015

Share this history on :
MERETAS Mimpi, tidak akan tercapai jika hanya dalam angan-angan saja. Namun, sebuah mimpi atau cita-cita bisa akan terwujud jika kita mau melakukan tahapan-tahapan guna mencapai satu cita-cita yang kita idam-idamkan. Karena untuk menggapai satu hal yang diinginkan tentunya ada sebuah proses yang harus dilakukan secara terencana dan terprogram dengan baik, maka mimpi itu akan berubah menjadi kenyataan.

Sebuah mimpi besar membangun olahraga dan mencetak atlet yang hebat sekalipun bukanlah hal mustahil ketika kita mau dan mampu mencoba membangun sebuah sistem pembinaan yang terencana, teratur dan terprogram dengan baik, bahwa semua potensi atlet pelajar di Kabupaten Bogor bisa dibina dalam satu wadah yang memang khusus bagi siswa yang punya potensi dalam bidang olahragapun dapat diwujudkan PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah) Kabupaten Bogor, salah satu lembaga yang khusus mencari, membina dan mencetak atlet atlet pelajar yang akan menjadi tulang punggung dunia olahraga Kabupaten Bogoradalah salah satu bagian dalam merubah mimpi jadi kenyataan.
Namun dalam perjalanan mempersiapkan berbagai hal yang ada kaitannya dengan tahapan seleksi para pelatih dan guru yang akan bergabung dengan PPLPD Kabupaten Bogor tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, hambatan dan tantangan, rasa pesimistis yang datang dari berbagai kalangan bak hujan batu dimedan peperangan. 
Satir, sindir, kritik dan cemooh, selalu mereka hadirkan ditengah meja kecil bertilam semangat dan pantang menyerah, namun bagi kami semua satir, sindir, kritik dan cemooh, laksana nyanyian merdu disumbangnya kedengkian dan kemunafikan , ibarat embun menyejukan di luas gersangnya sahara.
Kami terus berjuang agar PPLPD Kabupaten Bogor berdiri dengan tegar,sebab kelak dengan adanya PPLPD Kabupaten Bogor ini nantinya akan banyak atlet atlet Kabupaten Bogor yang bisa meraih prestasi yang mendunia .Meraih prestasi tertinggi dalam bidang olahraga ataupun dalam bidang lainnya meski harus melalui tahapan perencanaan, tahapan pelaksanaan dan tahapan-tahapan  lainnya yang sifatnya sebagai penopang untuk pencapaian target yang dicanangkan.

Kami  sadar betul bahwa semua faktor yang satu dengan lainnya pasti saling terkait. Faktor kedisiplinan serta mental yang baik dan faktor profesional dalam menjalankan semua program secara terencana dan profesional adalah salah satu bingkai yang tak terpisahkan. Hal itu mutlak dilakukan, jika kita memang ingin meraih prestasi yang bisa membawa prestise pribadi, keluarga, daerah ataupun bangsa dan Negara dari rencana jangka panjang proyek monumental menjadikan atlet-atlet pelajar Kabupaten Bogor untuk bisa mendunia dalam berbagai kancah olahraga seperti Sea Games, Asian Games, dan Olimpiade.
Pada akhirnya Keberadaan PPLPD Kabupaten Bogor nantinya akan menjadi kawah candradimuka olahragawan pelajar yang ada di Kabupaten Bogor. PPLPD akan melakukan penggodokan atlet pelajar Kabupaten Bogor. Selain itu, PPLPD akan menjadi ujung tombak dari pembinan dalam peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Bogor dan sebagai tolok ukur dan pelopor pembinaan Atlet bagi seluruh Pembina dan Pelatih yang ada di Kabupaten Bogor yang terarah, teratur dan berkesinambungan. 
Semoga dengan berdirinya Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor akan mampu membawa Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Jawa Barat Khususnya dan Indonesia Umumnya di bidang Olahraga.
Akhirnya ucapan terima kasih kepada Allah SWT, Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Kadispora dan Seluruh Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bogor dan seluruh pihak yang telah dan terus mendukung kami mewujudkan mimpi besar Kabupaten Bogor. Wabil khusus ucapan terima kasih disampaikan kepada Sang  Inspirator , Pengagas dan Pelopor PPLPD Kab.Bogor, tanpa ide-ide dan gagasan-gagasannya, mimpi itu tetap diangan-angan.
Semoga Allah SWT memberkati kita semua.                                                           
Amin Ya Robbal Alamin


Karadenan 2 Januari 2015

Staff Pengelola
PUSAT PENDIDIKAN DAN LATIHAN PELAJAR DAERAH
PPLPD KAB.BOGOR
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...