Register | Sign in

Kejurnas Pencak Silat Antar PPLP/D dan SKO di Semarang Vira raih Perunggu

Selasa, 24 Juni 2014

Share this history on :
Kejurnas Pencak Silat Antar PPLP/D dan SKO yang diselenggarakan di GOR Jatidiri Semarang dari tanggal 19 s.d 22 Juni 2014 berlangsung semarak. Kjeurnas yang baru kali pertama di ikuti oleh Atlet-atlet PPLPD Kabupaten Bogor ini di ikuti 28 PPLP/D dan SKO se Indonesia yaitu ; PPLP JAWA BARAT, PPLP KEPRI, PPLP SUMBAR, PPLP JATENG, PPLP BENGKULU, PPLP NTT, PPLP NTB, PPLP SULTRA, PPLP ACEH, PPLP SUMUT, SMANOR JATIM, PPLP DKI JAKARTA, PPLP BANTEN, PPLP SULSEL, SKOI KALTIM, PPLP SULUT, PPLP SULBAR, PPLP SULTENG, PPLP KALSEL, PPLP BABEL, PPLP MALUT, PPLP DI JOGJAKARTA, PPLP PAPUA, PPLP GORONTALO,  PPLPD KUTAI TIMUR PPLP JAMBI DAN KENDAL.

PPLPD Kab.Bogor yang menurunkan atelt lapis kedua pada kejurnas kali ini karena berbarengan dengan event POPDA JABAR 2014 di Bandung, tidak mampu berbuat banyak menghadapi lawan-lawan yang sarat pengalaman. Di hari pertama atlet PPLPD Kab.Bogor ALVIAN MARDIAN kalah dari lawannya asal PPLP NTT, di partai kedua..ABDUL ROSID juga kalah dari lawan nya asal KEPRI. Dihari kedua atlet ANDIRA NOVI IRIYANTI juga harus mengakui keunggulan lawannya dengan angka tipis asal Babel, sedangkan RIFKI MALIK FAUZAN Mampu menghempaskan lawannya dengan skor telak hingga mampu melaju ke babak 8 besar. Sayang di babak ini Rifki harus berhadapan dengan atlet PPLP DKI yang sarat pengalaman. Rifki kalah telak dan gagal melaju ke semi final.

Di kategori Putri lainnya, VIRA LISTIANI RAZAB melenggang ke babak 8 besar setelah lawannya mengalami cedera dan tidak bisa bertanding, Vira dinyatakan menang WO. Di babak 8 Besar, Vira terlalu tangguh bagi lawannya dan menang dengan angka mutlak dari atlet asal Babel. Namun di Semi final Vira menghadapi lawan tangguh asal PPLP Jateng. Kalah pengalaman, Vira akhirnya menyerah dengan angka tipis dan hanya mendapatkan Medali Perunggu.

Pelatih : Yan Purnama
Atlet :
1. Andira Novi Irianti
2. Alvian Mardian
3. Abdul Rosid
4. Rifki Malik Fauzan
5. Vira Listiani Razab

#US-Jatidiri semarang.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...